Header Ads

Alamak!!Habis Tidur Bersama di Hotel Foto Syurnya Dipakai Memeras


TAIPAN99 - NYONYA Kamsiah, 47, agaknya tak pandai bersyukur di muka bumi. Punya suami pengusaha sukses, malah ditinggal kencan dengan PIL pengangguran. Celakanya, foto tidur bareng di hotel dijadikan alat untuk memeras dirinya. Kamsiah yang tidak tahan dengan teror Faldo, langsung melapor ke polisi Batam.

Banyak orang tak bisa bersyukur atas segala karunia Illahi atasnya. Sudah punya suami yang sukses, mata masih jelalatan mencari lelaki lain. Itulah akibatnya jika nikmat iman dikalahkan oleh nikmat seks. Barang baik dilepaskan, justru ngopeni barang busuk yang kelihatannya baik. Padahal Allah sudah mengingatkan lewat firmannya: barang yang kamu sukai belum tentu membawa kebaikan untukmu (surat Albaqarah: 216).

Ny. Kamsiah warga kota Batam, benar-benar dibukakan matanya, gara-gara tertutup oleh kebaikan palsu Faldo, kenalan barunya lewat medsos. Melalui kontak FB hampir setiap hari, cinta Kamsiah pada suami jadi tergerus, demi mencintai Faldo yang memang jauh muda dari suami. Padahal aslinya…….

Jika merujuk ajaran agama, Ny. Kamsiah bisa disebut sebagai perempuan yang tak pandai bersyukur di muka bumi. Suaminya, Maldini, 60, merupakan pengusaha sukses, hanya usianya yang terpaut jauh, beda 14 tahun. Ketika Kamsiah usia 30 tahunan, Maldini memang baru 44 tahun, jadi masih rosa-rosa macam Mbah Marijan.

Tapi sekarang, dalam usia oversek, Maldini sudah tidak lagi lincah dan cekatan di atas ranjang. Soal benggol memang selalu berlebih untuk Kamsiah, tapi urusan “bonggol” sudah menjadi kegiatan insidentil. Paling sebulan sekali nafkah batin itu diberikan.

Tiba-tiba ketemu Faldo yang hangat dan supel dalam pergaulan medsos. Bagi orang kasmaran, jarak Batam-Blitar bukan masalah. Maka Kamsiah pun mengundang Faldo ke Batam dengan biaya akomodasi ditanggung olehnya. Baik itu pesawat maupun hotel, sudah bebas dari bea.

Kamsiah sendiri yang menjemput langsung Faldo ke Bandara Hang Nadim Batam, lalu cek in di hotel. Di sinilah segala rindu dendam ditumpahkan, bahkan pakai potret-potretan segala. Ternyata baik tongkrongan maupun “tangkringan” Faldo sangat linear dan berbanding lurus. “Saya sudah lama jarang beginian lho Mas,” kata Kamsiah saat memberikan pelayanan all out.

Awalnya Kamsiah tenang-tenang saja adegan syurnya diabadikan Faldo, karena katanya sekedar untuk kenang-kenangan bersama. Nggak tahunya, setelah kembali ke Blitar dia kirim WA bahwa minta kiriman uang Rp 380 juta untuk kebutuhan mendesak. Karena tak ada uang sebanyak itu, Kamsiah hanya kirim Rp 1 juta.

 taipan99

Eh, Faldo marah dan mengancam. Bukan mau people power apa power window, tapi foto syurnya akan diunggah di medsos. Kamsiah baru sadar sekarang bahwa dirinya salah gaul, tapi sudah kadung digauli. Ternyata Faldo bukan orang berkarier, melainkan pengangguran asli, kerjanya memeras orang.

Risih atas teror sang PIL, dia melapor ke Polres Batam dan Faldo pun dicari. Tukang peras modal tampang asal Garum itu segera diamankan ke Batam. Dia terancam hukuman 6 tahun penjara atas pelanggaran ITE dan KUHP. Sedangkan Kamsiah tinggal tunggu nasib dari keputusan politik Maldini suaminya.

Kata Muchsin penyanyi jadul, Kamsiah bakal jadi janda uikkk-uikkk dong! 


ARTIKEL SEJARAH KUNO
(meland) Link Agen Judi


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.