Header Ads

Jual Ginjal Demi Beli iPhone

Jual Ginjal Demi Beli iPhone
Taipan Asia
Taipan Asia | Seorang pria di Tiongkok tengah menghadapi kegagalan organ yang serius setelah menjual salah satu ginjalnya untuk membeli iPhone 4 ketika masih remaja. Pria yang diidentifikasi sebagai Xiao Wang, memutuskan menjual ginjalnya pada tahun 2011 saat ia berusia 17 tahun.

Dilansir Taipan Asia, Wang dilaporkan berasal dari keluarga miskin dan tak mampu membeli gawai mahal. Keinginanya untuk memiliki ponsel canggih membuatnya memutuskan untuk mengorbankan organ tubuhnya.

Dengan bantuan perantara, Wang bisa menjual ginjalnya di pasar gelap. Setelah janji temu dibuat untuknya di Chenzhou, Tiongkok, ia melanjutkan untuk bertemu dengan dokter underground dan menjalani operasi.

Karena tidak dilakukan di rumah sakit sebenarnya, prosedur tersebut mungkin tidak terjamin kebersihannya. Meski begitu, operasi itu sukses dan Wang mendapat 22 ribu yuan atau sekitar Rp 45 juta lebih dari penjualan ginjalnya.
Taipan Asia
Sayang, beberapa minggu kemudian Wang mengalami komplikasi karena lukanya infeksi. Ia akhirnya menderita gagal ginjal.

Keluarga Wang kemudian menggugat si perantara dan dokter sekitar Rp 4,5 miliar. Uang tersebut sebagian besar digunakan untuk menutupi biaya perawatan Wang yang mahal.

Wang sendiri kini menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat tidur karena ia harus selalu bergantung pada mesin dialisis untuk bertahan hidup.

2 komentar:

  1. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Atau Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda untuk mendapatkan uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami. Saya berspesialisasi dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com atau whatsapp saya +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  2. Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda?
    Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda untuk mendapatkan uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan kepada Anda sejumlah uang untuk Ginjal Anda. Nama saya Dokter Raymond seorang Ahli Nefrologi di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +17022133132


    kami menunggu tanggapan mendesak Anda

    drkennethr Salam Hormat


      Dr Raymond.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.