Header Ads

Rencanakan Nikah di Belanda, Rina Nose Ribet Urus Dokumen

Rencanakan Nikah di Belanda, Rina Nose Ribet Urus Dokumen


Rencanakan Nikah di Belanda, Rina Nose Ribet Urus Dokumen


Sudah dilamar sejak Januari lalu, Rina Nose segera rencanakan pernikahannya dengan pria blasteran Indonesia-Belanda, Josscy Aartsen. Ingin menikah di Negeri Kincir Angin, Rina kini diribetkan dengan segala dokumen yang harus diurusnya dan aturan yang wajib dipatuhinya.
"Kalau rencana sih mau nikah di sana (Belanda), rencanannya. Biar beda saja, ganti suasana," ujar Rina saat ditemui beberapa waktu lalu di Mampang, Jakarta Selatan.
rina-nose-1.jpg
Lantaran banyak yang harus dipersiapkan, Rina tak ingin terburu-buru. Ia sepertinya belum akan naik pelaminan di tahun 2019 ini.
"Entar dulu, ini saja ribet. Harus nanya ini itu, cari informasi. Jangan tahun ini, sekeburunya saja karena kan bikin ini itu pasti susah," ucap wanita yang pernah dua kali bercerai itu.
"Ngejar peraturan yang ada, banyak surat yang harus ditandatangani, ada banyak aturan di negara kita, sama di sana juga. Kita harus cari tahu dulu kalau mau menikah beda kewarganegaraan bagaimana," sambungnya.
rina-nose-6.jpg
Jika Rina ingin menikah di Belanda, lantas di mana ia akan tinggal setelah berumah tangga nanti? Di Tanah Air atau ikut sang calon suami?
"Bisa di mana-mana saja lah tempat mah, yang penting bersama," tandas Rina. O ian/fie

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.