Header Ads

Syahreino Pamer Kemesraan, Luna Maya : Gue Ga Suka Ambil Pacar Orang

Syahreino Pamer Kemesraan, Luna Maya : Gue Ga Suka Ambil Pacar Orang



Syahreino Pamer Kemesraan, Luna Maya : Gue Ga Suka Ambil Pacar Orang


Melihat Reino Barack dan Syahrini pamer kebahagiaan pasca menikah, Luna Maya lempar pesan menohok hati. Dalam ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA), Luna terang-terangan bilang anti rebut pacar orang apalagi suami orang.
Candaan bernada sindiran itu disampaikan Luna ketika bacakan nominasi Pemeran Pria Pendukung Terbaik bersama Raffi Ahmad dan Boy William. Raffi dan Boy kompak menanyakan tentang kisah cinta Luna yang kandas.
Luna-Maya-1.jpg
"Luna sebagai teman kita, kalau lu butuh bahu sini aja," ucap Boy William.
"Lu kalau mau dipeluk juga boleh lah," tambah Raffi Ahmad.
"Kalau mau dipeluk kita peluk," tambah Boy William.
Mendengar Raffi dan Boy rebutan ingin memeluknya di saat galau, maka jawaban Luna Maya justru tak disangka-sangka.
"Gue nggak suka ngambil pacar orang, gue juga nggak mau ambil suami orang," kata Luna.
Syahrini-2.jpg
Luna Maya tegaskan anti rebut pasangan orang, maka penoton di studio semua tertawa. Luna bahkan meledek Gading Marten yang tertawa ngakak mendengar celetukannya.
"Gading kamu jomblo kan? Bukan suami dan pacar orang kan?" goda Luna seraya bercanda. O ana/berbagai sumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.