Header Ads

Jangan Semprotkan 4 Bagian Ini,? Agar Parfum Tahan Lama.!

Jangan Semprotkan 4 Bagian Ini,? Agar Parfum Tahan Lama.!
Taipan Asia
Taipan Asia | Parfum menjadi salah item yang digemari banyak orang. Kemanapun mereka pergi, parfum tentu tak pernah absen di dalam daftar bawaan mereka.

Setelah beraktivitas, biasanya tubuh kita akan mengeluarkan bau yang kurang sedap. Untuk menghindari hal itu, banyak orang yang menggunakan parfum.

Nah, kita biasanya dianjurkan untuk menggunakan parfum di pergelangan tangan atau di belakang telinga. Terkadang juga kita menyemprotkan parfum ke seluruh bagian tubuh sesuai kemauan kita.

Namun, ternyata ada bagian tubuh yang tidak boleh kita semprotkan parfum, lo. Bagian mana saja, ya? Yuk, cari tahu!

1. Mata
Mata sudah jelas menjadi salah satu tempat yang harus kita hindari untuk menyemprotkan parfum. Parfum berbahan dasar alkohol dan mengandung etil, bahkan beberapa bahkan jenis parfum mengandung alkohol hingga 95 persen.

Kandungan alkohol yang tinggi ini dapat menyebabkan iritasi dan terasa menyengat jika bersentuhan dengan area sensitif, seperti mata kita.

2. Rambut
Rambut menyerap aroma secara alami, mungkin itulah sebabnya banyak orang yang menyemprotkan parfum ke rambut. Namun, parfum yang mengandung alkohol dapat menyebabkan rambut kita menjadi kering, apalagi jika kita sengaja menyemprotkannya ke rambut secara langsung.

3. Tangan
Kita memang disarankan menyemprotkan parfum pada pergelangan tangan karena bisa membuat wanginya tahan lebih lama. Namun, jika parfum itu secara tidak sengaja menyentuh tangan kita, parfum yang mengandung alkohol dapat membuat kulit kita menjadi kering.

Bahkan hal itu juga berpotensi menyebabkan kulit kita pecah-pecah, lo. Ditambah lagi, jika kita menggosok mata dengan tangan setelah memakai parfum, kita bisa terkena iritasi pada mata juga.

4. Ketiak
Walaupun terlihat menjanjikan, menyemprotkan parfum ke ketiak bisa berpotensi menimbulkan iritasi. Interaksi antara parfum dan kelenjar keringat ketiak dapat menyebabkan rasa gatal dan sensasi terbakar.

Nah, itu tadi beberapa bagian tubuh yang tidak dianjurkan untuk kita semprotkan parfum. Jadi, jangan semprotkan parfum di bagian-bagian tersebut, ya!

1 komentar:

  1. ♥ ♠ OPERA99. NET ♠ ♥

    OPERA99. NET SITUS KARTU TARUHAN ONLINE TERPERCAYA DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI!!

    ♥ BONUS ISTIMEWA ♥
    BONUS ROLINGAN TERBESAR 0.3 %
    SETIAP 5HARI SEKALI

    BONUS REFFERAL TERBESAR 15 %
    SETIAP 10HARI SEKALI

    100% Player VS Player
    TERSEDIA 8 PERMAINAN TERFAVORIT:
    * BANDARQ
    * ADUQ
    * BANDARPOKER
    * POKER
    * DOMINO99
    * CAPSASUSUN
    * SAKONG
    * BANDAR66

    PENDAFTARAN GRATIS
    MINIMAL DEPOSIT Rp. 20.000,-

    TRANSAKSI MUDAH DI 5 BANK BESAR :
    ♣ BCA
    ♣ BNI
    ♣ BRI
    ♣ MANDIRI
    ♣ DANAMON
    NB : SEMUA BANK ONLINE 24JAM SETIAP HARI.

    LINK ALTERNATIF :
    ♦ www.opera99. info
    ♦ www.opera99. org
    ♦ www.opera99. net

    TUNGGU APA LAGI GUYSS..
    LET'S JOIN WITH US AT OPERA99. NET

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.