Header Ads

Bobo Bareng, Reino Barack Terpesona Lihat Penampilan Syahrini Saat Bangun Tidur

Bobo Bareng, Reino Barack Terpesona Lihat Penampilan Syahrini Saat Bangun Tidur



Bobo Bareng, Reino Barack Terpesona Lihat Penampilan Syahrini Saat Bangun Tidur


Dua minggu hidup bersama Syahrini, Reino Barack menyukai penampilan istrinya saat bangun tidur. Tampil polos tanpa riasan make-up, Reino menyebut Syahrini lucu dan ngegemesin saat terbangun dari ranjang tidur.
Syahrini Reino-1.jpg
Justru saat saya bangun tidur, tampil senatural-naturalnya, itu yang bikin dia (Reino) suka. Katanya saya lucu. Kita merasa klop saja punya partner hidup dari bangun tidur sampai mau tidur,” ujar Syahrini ditemui di Kantor Indigo, Jakarta Selatan, Rabu (13/3) malam.
Syahrini mengaku hidupnya lebih berwarna semenjak tinggal satu atap dengan anak konglomerat itu. Memiliki suami yang dunianya berbeda 180 derajat dengannya justru bikin hidupnya ceria.
Syahrini Reino 2.jpg
Kita memang masih beradaptasi dan saling memahami karena kita beda dunia. Saya entertain dan suami pengusaha. Satunya serius dan staunya ceria. Tapi untungnya suami bisa terima saya apa adanya. Saya bukan istri yang glamour dan jadi sorotan di panggung. Hidup dengan dia, saya tampil natural saja,” pungkas pelantun tembang Cintaku Kandas itu. O bar/ana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.