Header Ads

Gara-Gara ,YouTube Paula Verhoeven Kini Berubah

Gara-Gara ,YouTube Paula Verhoeven Kini Berubah



Gara-Gara YouTube, Paula Verhoeven Kini Berubah


Ada yang berbeda dengan Paula Verhoeven sejak ikut aktif di YouTube bersama suaminya, Baim Wong. Paula yang dahulu tak banyak bicara, kini sudah lihai ngobrol di hadapan kamera. Baim pun bangga melihat perubahan positif dari sang istri.
"Yang paling berhasil menurut saya dari semuanya adalah perubahan Paula itu sendiri. Semua orang bilang Paula beda banget sekarang. Paula sekarang bisa bicara," ujar Baim di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).
baim-wong.jpg
"Dulu dia tuh ngomong saja enggak pernah natap muka. Sekarang tuh dia bisa bicara, bicara depan kamera. Ini juga sebuah keberhasilan, dengan saya menjadi diri sendiri, bisa mengubah orang jadi positif," sambungnya.
Bukan hanya kolaborasi dengan Baim di depan kamera, Paula kini mulai ikut memberi ide untuk konten mereka.
baim-wong-2.jpg
"Sekarang juga dia mau mikir konten apa yang mau dia masuk. Namanya juga (channel) Baim Paula, maunya bukan cuma saya saja. Pelan-pelan saya mau dia kerja karena hatinya, bukan karena disuruh saya," ucap bintang film Moammar Emka’s Jakarta Undercover itu.
"Kita kan sebenarnya dua karakter yang berbeda banget. Saya ada alaynya, dia proper banget, tapi ternyata dengan kolaborasi itu menjadikan sesuatu yang bisa saling menerima. Perubahan positifnya tuh kerasa banget," tutup Baim. O gun/fie

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.